MotoraveCibubur - House Akashi (sebutan lain Kawasaki) Menampilkan amunisi baru yang sedang mereka targetkan untuk bergelut di pasar Amerika Serikat. Berbeda dari Vulcan yang ada sebelumnya, motor berkode 'S Cafe' tersebut punya kesan lebih klasik tapi dengan auracruiser yang serupa. Perubahan signifikan memang tidak didapatkan dari motor yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 lalu itu. Tambahan 'Cafe' yang identik sebagai motor vintage sebenarnya ditonjolkan dari bentukan windscreen mini dan sedikit permakan dari sisi laburan cat. Dengan demikian, perubahan yang ia tawarkan sebenarnya sangat minimalis.
Vulcan S Cafe sendiri dibekali mesin 649cc parallel twin yang sama dengan kepunyaan ER-6 series, tapi tanpa elemen krom di sudut-sudutnya. Total power yang berhasil disemburkan sanggup menembus angka 61 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 62,8 Nm pada 6.600 rpm.
Bicara soal teknologi sekalipun, ia masih sama persis seperti pendahulunya. Sedikit perbedaan dari tampilan luar, salah satunya terletak pada aksen hijau khas Kawasaki yang membuat kontras dari nuansa vintage menjadi sedikit lebih tegas.
Ergo-Fit Kawasaki Vulcan S Cafe menawarkan tiga opsi ergonomis demi kenyamanan dan kebutuhan pengendaranya. Dengan demikian, setiap pembeli berhak memilih tiga tempat untuk foot controls, bentuk-dimensi sadle dan otosia/surya)
Kawasaki Tawarkan Model 'Vintage' New Vulcan S 2016
MotoraveCibubur - House Akashi (sebutan lain Kawasaki) Menampilkan amunisi baru yang sedang mereka targetkan untuk bergelut di pasar Amerika Serikat. Berbeda dari Vulcan yang ada sebelumnya, motor berkode 'S Cafe' tersebut punya kesan lebih klasik tapi dengan auracruiser yang serupa. Perubahan signifikan memang tidak didapatkan dari motor yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 lalu itu. Tambahan 'Cafe' yang identik sebagai motor vintage sebenarnya ditonjolkan dari bentukan windscreen mini dan sedikit permakan dari sisi laburan cat. Dengan demikian, perubahan yang ia tawarkan sebenarnya sangat minimalis.
Vulcan S Cafe sendiri dibekali mesin 649cc parallel twin yang sama dengan kepunyaan ER-6 series, tapi tanpa elemen krom di sudut-sudutnya. Total power yang berhasil disemburkan sanggup menembus angka 61 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 62,8 Nm pada 6.600 rpm. Bicara soal teknologi sekalipun, ia masih sama persis seperti pendahulunya. Sedikit perbedaan dari tampilan luar, salah satunya terletak pada aksen hijau khas Kawasaki yang membuat kontras dari nuansa vintage menjadi sedikit lebih tegas.
Ergo-Fit Kawasaki Vulcan S Cafe menawarkan tiga opsi ergonomis demi kenyamanan dan kebutuhan pengendaranya. Dengan demikian, setiap pembeli berhak memilih tiga tempat untuk foot controls, bentuk-dimensi sadle dan otosia/surya)
Vulcan S Cafe sendiri dibekali mesin 649cc parallel twin yang sama dengan kepunyaan ER-6 series, tapi tanpa elemen krom di sudut-sudutnya. Total power yang berhasil disemburkan sanggup menembus angka 61 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 62,8 Nm pada 6.600 rpm. Bicara soal teknologi sekalipun, ia masih sama persis seperti pendahulunya. Sedikit perbedaan dari tampilan luar, salah satunya terletak pada aksen hijau khas Kawasaki yang membuat kontras dari nuansa vintage menjadi sedikit lebih tegas.
Ergo-Fit Kawasaki Vulcan S Cafe menawarkan tiga opsi ergonomis demi kenyamanan dan kebutuhan pengendaranya. Dengan demikian, setiap pembeli berhak memilih tiga tempat untuk foot controls, bentuk-dimensi sadle dan otosia/surya)
Tagged with: News











0 komentar:
Posting Komentar